SOLOPOS.COM - EXO (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Kepastian tanggal kembalinya boy band ternama Korea Selatan, Exo akhirnya terungkap. SM Entertainment selaku agensi mereka mengumumkan secara resmi kepastian kapan boy band berangggotakan 12 personel ini hadir kembali menyapa penggemarnya. Ternyata pilihan SM Entertainment jatuh pada esok hari, Rabu (7/4/2014).

Sebelumnya, sempat terdengar kabar Exo akan come back pekan depan, tapi ternyata dugaan banyak kalangan tersebut meleset. Exo ternyata hadir lebih awal dari perkiraan sebelumnya. Album mini mereka Overdose hadir esok hari setelah sempat tertunda beberapa minggu demi menghormati korban tragedi Kapal Feri Sewol.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Album mini Exo, Overdose tertunda setelah tragedi Kapal Sewol, dengan rasa hormat album mini ini akan dirilis 7 Mei. Kami sekali lagi menyatakan bela sungkawa dan meminta semua orang untuk berduka. Kami juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu Exo dan album baru mereka,” ujar salah satu perwakilan SM Entertainment sebagaimana dikutip Soompi, Minggu (4/5/2014).

Saat mempromosikan album ini mereka akan dibagi menjadi 2 kelompok yakni Exo-M (Exo Mandarin) dan Exo-K (Exo Korea). Exo Mandarin akan difokuskan pada promosi album di wilayah Tiongkok. Sedangkan Exo Korea lebih secara khusus mempromosikan album di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya