SOLOPOS.COM - Personel boy band Exo (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Banyaknya penggemar pasti menambah rasa bangga setiap selebritis. Tapi jika ulah mereka keterlaluan, sering menguntit, serta membatasi gerak-gerik sang selebritis tentu justru akan menjadi sebuah momok. Hal itu juga yang kini dirasakan Exo, boy band Korea Selatan yang mulai geram dengan tingkah penggemar fanatik atau yang juga akrab disebut sesaeng fans.

Selalu diikuti ke manapun dirinya pergi membuat salah satu personel Exo, Luhan merasa terganggu. Melalui akun media sosial miliknya, Weibo, Luhan akhirnya memperingatkan kepada penggemarnya untuk tidak lagi mengikutinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bisakah kau berhenti mengikutiku? Apakah kau terlalu berani? Aku tak ingin mengatakan apa yang kau katakan padaku di sini,” ujar Luhan sebagaimana dikutip Soompi, Sabtu (21/6/2014).

Sebagai boy band yang kini tengah berada dalam puncak popularitas, Exo memang seringkali berurusan dengan penggemar dengan berbagai perilaku mereka yang terbilang keterlaluan. Sejak debut tiga tahun lalu, mereka merasa perilaku sesaeng fans semakin lama semakin bertambah parah.

Tak hanya mengikuti personel Exo hingga ke asrama atau agensi mereka, sesaeng fans ini bahkan mengikuti mereka hingga ke rumah mereka. Penggemar fanatik yang memiliki nomor telepon personel Exo juga selalu menelepon dan mengirimi pesan singkat setiap saat sehingga mengganggu aktifitas Exo.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya Exo mengatakan, “ Sesaeng fans adalah masalah serius. Mereka tak hanya mempengaruhi kita, tapi juga membuat tetangga marah karena mereka merasa dirugikan.”

Menggemari seseorang memang tak ada salahnya, tetapi jika terlalu berlebihan tentu akan membuat idolakan kita merasa terganggu. Jadi tetaplah menjadi penggemar yang selalu mendukung, bukannya menambah beban mereka ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya