SOLOPOS.COM - Luhan Exo (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Luhan, personel boy band Korea Selatan, Exo, tiba-tiba meminta maaf kepada penggemarnya. Melalui akun Weibo-nya, Luhan mengatakan tidak bisa melanjutkan konser mereka di Thailand karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan.

Jadwal Exo yang sangat padat membuat kesehatan Luhan drop. Ia mengalami sakit kepala parah yang mengakibatkan dirinya tak bisa beristirahat dengan tenang. Dokter menyarankan dirinya untuk beristirahat sementara waktu.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Saya ingin minta maaf kepada para fans kami yang ada di Thailand dan juga kalian semua. Karena kelelahan, saya mengalami sakit kepala parah dan belum bisa tidur. Dokter mengatakan bahwa saya perlu istirahat untuk sementara waktu,” ujar Luhan sebagaimana dilansir Allkpop, Sabtu (13/9/2014).

Ia merasa sangat kecewa tidak bisa menghibur penggemarnya. Luhan berjanji akan cepat sembuh agar dapat mengikuti serangkaian tur yang tersisa. Ia juga berpesan kepada penggemarnya agar tidak menghawatirkan kondisi kesehatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya