SOLOPOS.COM - Ilustrasi personel boy band Exo (Allkpop.com).jpg

Solopos.com, SOLO –Sebuah video berisi latihan koreografi lagu terbaru Overdose milik boy band Korea Selatan Exo beredar luas di Internet. Sebagai perusahaan hiburan yang mempekerjakan para biduan dan penari Korean Popular (K-Pop) itu, S.M. tak tinggal diam. Mereka akan menindak tegas siapapun yang secara sengaja membocorkan video latihan tersebut.

S.M. Entertainment kini telah menyiapkan langkah hukum demi menindak orang-orang yang mereka anggap tak bertanggungjawab tersebut. Video yang banyak bermunculan di situs Youtube tersebut membuat S.M. berang mengingat comeback Exo dijadwalkan baru akan berlangsung 15 April 2014 mendatang.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Hadirnya video Overdose yang seharusnya menjadi sebuah rahasia besar tersebut hanya akan membuat comeback yang akan dilakukan 5 hari lagi itu menjadi kurang berkesan karena telah diketahui sebelumnya. Seorang wakil dari S.M. Entertainment dalam siaran pers mengungkapkan kekecewaan mereka. Walaupun yang beredar tidak menunjukkan keseluruhan lagu, tapi bagi mereka itu telah melanggar hukum.

S.M. juga telah berupaya untuk menghapus segala video Overdose yang telah beredar dan segera mengambil langkah hukum bagi pelaku penyebar video. “Video koreografi yang direkam adalah untuk Music Core dan tidak menunjukkan secara keseluruhan dari lagu tersebut, tapi itu telah melanggar undang-undang karena mendistribusikan video. Kami sedang menghapus video dan membicarakan dengan pengawas tentang mengambil tindakan hukum,” kata perwakilan SM Entertainment sebagaimana dikutip Soompi, Kamis (10/4/2014).

Sementara itu dilansir Allkpop, Exo akan merilis video klip Overdose akan dilakukan pada tanggal 15 April 2014. Di saat bersamaan mereka juga akan menggelar konser Exo Comeback Show yang diadakan di Jamsil Arean, Korea Selatan di tanggal yang sama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya