SOLOPOS.COM - Konser Exo di Hong Kong (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Tahun ini mungkin menjadi ujian terberat bagi boy band Korea Selatan, Exo. Belum sempat terobati duka akibat ditinggal salah seorang rekan mereka, Kris, kini mereka kembali ditimpa musibah. Saat menyelenggarakan konser di Hong Kong, terjadi sebuah kecelakaan yang membuat dua penggemar mereka terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Dikutip Allkpop, Selasa (3/6/2014), kejadian tersebut bermula saat Exo melakukan konser di Hong Kong pada tur mereka yang bertajuk The Lost Planet di Asia World Expo Arena, Hong Kong, Senin (2/6/2014). Secara tiba-tiba kursi ayunan gantung yang digunakan Do mengalami kecelakaan dan jatuh. Akibatnya, dua fans dilaporkan terluka dan harus menjalani pengobatan di rumah sakit.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Menyadari kesalahan terjadi pada pihak penyelanggara, personel dua personel Exo, yakni Suho dan Do, secara khusus berkunjung ke rumah sakit guna menyampaikan permohonan maaf kepada fans yang terluka. Mereka datang sekaligus untuk mewakili permintaan maaf dari anggota Exo lainnya.

Menanggapi kecelakaan tersebut, selaku agensi Exo, S.M. Entertainment memberikan tanggapan sekaligus perminta maaf kepada fans yang menjadi korban atas insiden tersebut. Mereka mengatakan akan menanggung biaya pengobatan sekaligus berjanji akan lebih berhati-hati dalam menyiapkan suatu acara agar kecelakaan serupa tak terulang lagi pada masa depan.

“Karena kerusakan sistem dalam instalasi kawat, dua penonton terluka. Mereka telah dibawa ke rumah sakit dan menjalani pengobatan. Konser yang diselenggaran oleh Dream Maker, pengawas Media Asia, dan S.M. Entertainment meminta maaf dan berjanji akan membahas segala pengobatan terkait insiden ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah hal ini terulang kembali di masa depan,” ujar perwakilan S.M. Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya