SOLOPOS.COM - Exo di Jepang (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan Exo sukses besar menunjukkan kepopuleran mereka di Negeri Sakura, Jepang. S.M. Entertainment, selaku agensi keartisan mereka menyatakan setidaknya 100.000 penggemar antusias memadati acara temu penggemar yang berlangsung selama 3 hari itu.

Bertempat di Saitama Super Arena, Saitama, Jepang, Exo menghibur penggemarnya pada sebuah acara pertemuan penggemar bertajuk Greeting Party in Japan: Hello, Jumat-Minggu (11-13/4/2014). Respons luar biasa dari penggemar telah terlihat sejak penjualan tiket yang membuat peminat harus memesan tiket sebanyak 4 kali hingga 5 kali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Kpopstarz, dalam acara tersebut Exo lebih banyak menampilkan lagu-lagu hits mereka termasuk di antaranya Mama, Growl, Miracles in December, dan lainnya. Penonton bersorak ketika seluruh personel menyanyikan lagu tersebut hingga membuat suasana semakin menggelora.

Ekspedisi Mudik 2024

Selanjutnya, Exo akan mengadakan sebuah konser untuk menandai come back mereka. Konser bertema Exo Comeback Show yang telah disiapkan sejak di Seoul, Korea Selatan itu digelar pada malam ini, Selasa (15/4/2014). Acara tersebut sekaligus sebagai peluncuran album mini serta video klip terbaru mereka bertajuk Overdose.

Sementara itu, dikutip dari Dkpopnews, nuansa antusiasme penggemar menyambut album mini ini sangat luar biasa. Sebuah website yang menyediakan pemesanan album mini Exo kebanjiran pemesan. Sejak awal dibuka situs ini milik Synnara Records bahkan sempat mengalami drop karena banyaknya orang yang mengakses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya