SOLOPOS.COM - Ilustrasi Exo's First Box (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi para Exotic (sebutan para penggemar Exo). Pasalnya boy band Korea Selatan beranggotakan 12 orang personel itu dipastikan segera come back pertengahan bulan ini.

Kepastian itu secara langsung diumumkan melalui Samsung Music yang memang telah bekerja sama dengan SM Entertainment selaku manajemen Exo. Dalam hal ini juga pengguna Samsung Music yang aktif antara tanggal 1 hingga 9 April 2014 akan berkesempatan mendapatkan konser come back Exo secara cuma-cuma yang dijadwalkan akan berlangsung 15 April 2014 mendatang.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Exo akan mengadakan Exo Comeback Show di Jamsil Arena, Seoul pada 15 April 2014 dan memulai aktivitas dengan album mini terbaru,” ungkap salah satu perwakilan SM.

Hingga kabar ini berkembang, belum ada kepastian mengenai judul album mini yang akan diluncurkan Exo. Sedangkan untuk promosi album terbaru, SM telah memutuskan untuk memisahkan jadwal Exo-K (Exo Korea) dengan Exo-M (Exo –Mandarin). Exo-K akan berfokus melakukan promosi di Korea Selatan sedangkan Exo-M lebih berfokus promosi di China.

“Exo akan berpromosi 12 kota di Korea Selatan sekitar satu hingga dua minggu, tetapi pada dasarnya akan mempromosikan lagu baru secara terpisah,” ungkap salah satu sumber.

Sementara itu menurut Soompi, kini seluruh personel Exo telah disibukkan dengan promosi album baru mereka. Sedangkan kegiatan come back tengah dipersiapkan secara khusus di acara Samsung Music.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya