SOLOPOS.COM - Aksi panggung Exo di konser amal Jackie Chan (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan Exo sangat antsusias tatkala diundang sebagai salah satu penampil dalam konser amal yang diselenggarakan aktor China legendaris Jackie Chan. Konser yang rutin digelar setiap tahun tersebut sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-60 Jackie Chan.

Dikutip Soompi, Senin (7/4/2014), konser bertema 2014 Peace & Love & Friendship itu diselenggarakan di Beijing National Stadium, China. Tak hanya Exo, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa selebritas China seperti Zhang Li Yin, Kim Hee Sun, Jay Chou, Wang Lee Hom, dan Nicholas Tse. Tak kurang dari 10.000 orang hadir menonton konser amat tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Popularitas Exo di China memang sudah tak diragukan lagi. Hal itu dapat terlihat saat kelompok ini membuat penonton bersorak gembira mengikuti irama lagu yang mereka bawakan. Menampilkan lagu Wolf dan Growl mereka sukses menghibur seluruh penggemarnya yang hadir menantikan kehadiran mereka.

Personel S,M, The Ballad, Zhang Li Yin, juga tampak menghadiri konser amal dan menampilkan sebuah lagu Breathe yang dinyanyikan duet bersama personel Exo, Chen. Suara khas mereka mampu menghadirkan keharmonisan lagu sehingga dapat diterima baik oleh penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya