SOLOPOS.COM - EXO (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Dunia K-Pop bakal lebih semarak lagi. Aktivitas Exo segera dinikmati. Kabar gembira bagi pencinta boy band Korea Selatan Exo! Pasalnya kelompok beranggotakan 12 orang personel ini segera come back pekandepan. Setelah sempat tertunda akibat tragedi Kapal Sewol, kini misteri kehadiran mereka telah terkuak.

Exo memang tak bisa lebih lama lagi menunda come back, mengingat sebelumnya mereka telah mengumumkan bakal menggelar konser eksklusif pada 24-25 Mei 2014 mendatang. Pastinya, mereka akan menggelar konser ini setelah di awali dengan peluncuran album terbaru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu perwakilan situs musik mengatakan beberapa kelompok telah mengonfirmasi tanggal come back mereka. Sedangkan Exo memang belum mengonfirmasi secara pasti, tapi mereka memperkirakan album mini Overdose akan dirilis minggu depan. Pernyataan itu juga semakin diperkuat dengan tanggapan dari SM Entertainment selaku manajemen Exo yang juga berharap Exo akan memulai come back minggu depan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Memang benar bahwa kami berharap mereka akan melakukan come back minggu depan,” kata perwakilan SM Entertainment sebagaimana dikutip Allkpop, Jumat (2/5/2014).

Sementara itu, tiga acara musik utama di Korea Selatan juga belum tayang kembali. Mereka memutuskan akan kembali tayang mulai minggu depan. Mungkin saja, Exo memutuskan come back minggu depan karena menyesuaikan dengan tayangnya kembali acara musik besar tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya