AKTIVITAS CNBLUE : Lee Jung Shin CNBLUE Bantah Dirinya Gay
Lee Jung Shin CNBLUE (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Basis sekaligus anggota band Korea Selatan Code Name Burning, Lovely, Untouchable, Emotional (CNBLUE) tegas membantah rumor yang menuding dirinya mengidap kelainanan seksual penyuka sesama jenis alias homoseksual atau gay. Ia bahkan mengaku sangat sedih atas tuduhan yang dialamatkan kapadanya.

Dalam acara Hello yang disiarkan stasiun televisi KBS ia secara langsung membahas mengenai rumor yang mengatakan dirinya gay. Dalam acara itu, Lee Jung Shin bahkan menceritakan pengalamannya ketika beberapa orang menuduh dirinya seorang gay hanya karena gaya rambutnya yang panjang.

“Ketika saya debut, saya menggunakan style rambut panjang dan sebagai penyanyi baru saya cukup malu. Bahkan saat itu seorang penyanyi senior bertanya apakah saya menyukai anak laki-laki. Hal itu membuat saya sedih,” aku Lee Jung Shin sebagaimana dikutip Soompi, Selasa (18/3/2014).

Lee Jong Hyun yang merupakan gitaris rytem CNBLUE mengatakan, “Karena ada banyak rumor waktu itu, kami mulai merasa tidak nyaman.”

Ia lalu bercanda menambahkan, “Mungkin saja itu benar.” Kontan saja perkataan yang dilontarkan Lee Jong Hyun tersebut langsung membuat seluruh personel tertawa.

Lee Jung Shin yang tengah berada dalam pusaran gosip yang berkembang berusaha menjelaskan perkara yang sebenarnya. Rumor yang beredar merupakan suatu hal yang menyudutkan dirinya.

Ia menegaskan semua kabar yang beredar itu merupakan kesalahpahaman belaka. Ia mengaku dirinya masih normal dan menyukai lawan jenis. “Itu adalah kesalahpahaman. Aku suka cewek,” tegas Lee jung Shin.

CNBLUE saat ini tengah mempromosikan mini album kelima mereka bertajuk Can’t Stop dengan mengusung sebuah lagu andalan yang berjudul sama dengan album yang akan mereka rilis.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho