SOLOPOS.COM - Top Bing Bang (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi penggemar boy band Korea Selatan, Big Bang! Pasalnya, salah satu personel, Top mengatakan grupnya akan segera hadir kembali menyapa penggemar yang telah lama menunggu mereka. Menurut Top, Big Bang akan kembali dengan album teranyar yang akan mereka rilis di paruh kedua tahun ini.

Dilansir Soompi, Minggu (4/5/2014), pernyataan tersebut diungkapkan Top saat menghadiri sebuah acara Section TV di stasiun televisi Korea Selatan, MBC. Dalam acara tersebut, Top lebih senang membahas kegiatannya di bidang akting. Ia mengungkapkan dirinya kini tengah disibukan dengan kegiatan syuting film terbarunya berjudul War of Flower 2 atau Tazza 2.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Namun, saat sang MC menanyakan kepadanya mengenai kapan Big Bang akan melakukan come back, ia pun tak bisa menghindar. Top memberikan sedikit bocoran, bahwa dirinya bersama rekan satu grupnya akan segera meluncurkan album terbaru pada paruh kedua tahun ini.

“Album Big Bang mungkin akan keluar pada paruh kedua tahun ini. Karena ada banyak orang yang menunggu, kita harus kembali secepat mungkin,” ujar Top.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya