SOLOPOS.COM - Taeyang Big Bang (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Taeyang, salah seorang personel boy band Korea Selatan Big Bang akhirnya kembali menyapa penggemarnya. Album keduanya bertajuk Rise resmi dirilis bersamaan dengan video klip terbaru dari salah satu lagu di album tersebut, Eyes, Nose, Lips.

Album Rise milik Taeyang hadir dalam sembilan lagu terbaru. Album ini sekaligus menjadi album studio pertamanya setelah sebelumnya pernah meluncurkan album Solar di tahun 2010.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam penciptaaan album ini, Taeyang rupanya berkontribusi banyak dengan berperan sebagai komposer dan penulis lirik. Pria berusia 26 tahun tersebut sekaligus menjadi co-author di lagu utamanya Eyes, Nose, Lips yang dikerjakannya bersama dengan produser YG Entertainment, Teddy. Sedangkan susunan lagunya digarap oleh Teddy, DEE.P, dan Rebecca Johnson.

Berbeda dari lagu terdahulu yang lebih menekankan pada panampilan koreografi, lagu Eyes, Nose, Lips kali ini cenderung lebih mengedepankan vokal dan emosionalnya. Video ini merupakan video klip pertama yang hadir dari rencana Taeyang yang ingin meluncurkan dua lagu lainnya, yakni, 01.00 yang akan dirilis pada tanggal 10 Juni mendatang bersamaan dengan album fisiknya, dan Body yang dijadwalkan akan diluncurkan pada pertengahan Juni 2014.

Dikutip Soompi, Selasa (2/6/2014), album Rise Taeyang tersedia dalam dua versi, yakni deluxe dan regular. Versi deluxe telah dijual dengan sistem presale yang dibuka pada tanggal 3-9 Juni 2014 dengan jumlah terbatas, yakni hanya 10.000 eksemplar.

Taeyang sepertinya telah bersiap menyambut musim panas di Korea Selatan dengan meluncurkan albumnya di bulan Juni ini serta menyiapkan album solo di Jepang disusul dengan tur solo di Negeri Sakura pada bulan Agustus 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya