SOLOPOS.COM - Wooyoung 2PM dan Park Se Young (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Wooyoung, personel boy band 2PM, menunjukkan intensitas kedekatannya dengan Park Se Young dalam reality show We Got Married (WGM). Setelah dalam episode sebelumnya mereka bersepakat untuk mengenakan gelang couple, kini mereka tampak kompak mengenakan kostum couple berwarna merah cerah.

Dilansir Allkpop, Sabtu (9/2/2014), mereka tak bisa menyembunyikan perasaan gembira saat keduanya kembali dipertemukan. Mengenakan pakaian merah senada satu sama lain membuat mereka tampak  seperti pasangan yang ada di kehidupan nyata.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Kami tampak seperti tengah berada di sebuah fashion show,” ungkap Park Se Young yang kemudian disusul dengan candaan Wooyoung yang mengatakan kesamaan baju mereka lebih mirip ketika berada di sebuah tim yang sama.

Wooyoung menambahkan bahwa keinginannya untuk memilih warna merah adalah lantaran ia menganggap Park Se Young tidak akan berani untuk mengenakan warna berani di tempat umun. Namun ternyata anggapannya salah, Park Se Young justru terlihat enjoy mengenakan baju yang dipilih olehnya.

Pada episode sebelumnya, keduanya bersepakat untuk mengenakan gelang couple. Gelang tersebut dibeli dengan kesepakatan bersama. Gelang tersebut memungkinkan mereka mengukir sebuah tulisan yang diletakkan pada bagian belakang gelang. Ternyata  mereka mengukir gelang tersebut dengan nomor telepon masing-masing agar mudah untuk berkomunikasi satu sama lain. Mereka juga bersepakat akan selalu mengenakan gelang tersebut setiap kali mereka bertemu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya