SOLOPOS.COM - Boy band 2PM di lagu terbaru mereka Go Crazy (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Jaringan dunia penyiaran Korea Selatan, KBS, menganggap judul lagu terbaru boy band Korea Selatan, 2PM terlalu vulgar sehingg tidak layak disiarkan dalam media siaran mereka. Keputusan ini tentu akan menghalangi 2PM yang ingin menghadirkan lagu terbaru mereka untuk penggemar mereka. Tak mau rugi, perusahaan hiburan yang menjadi agensi mereka, JYP Entertainment, berencana mengubah judul lagu 2PM tersebut.

Menurut pernyataan resmi JYP kepada Star News, mereka tengah mempertimbangkan mengubah beberapa baris lirik dan judul lagu tersebut agar lolos standar penyiaran yang ditetapkan KBS. “Kami tengah mendiskusikan apakah kami akan mengubah lirik yang bermasalah atau tidak. Karena itu judul lagu, kami akan mengambil langkah-langkah yang dapat memastikan bahwa tidak akan ada masalah dalam kegiatan promosi siaran untuk lagu ini,” ujar perwakilan JYP Entertainment.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sebelumnya, judul lagu terbaru 2PM, Go Crazy dianggap tidak cocok ditayangkan di KBS lantaran dianggap terlalu vulgar. KBS menilai judul lagu ini mengajak para remaja pria untuk menggila dan dapat mengubah perilaku mereka.

Dilansir Soompi, Kamis (4/9/2014), Go Crazy merupakan lagu terbaru 2PM yang tergabung dalam sebuah album baru berjudul sama. Album ini akan menjadi pertanda come back mereka setelah lebih dari setahun lamanya tak mengeluarkan album. Kegiatan promosi mereka kali pertama akan dilakukan di Klub Octagon di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan, 10 September 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya