SOLOPOS.COM - Boy band Korea Selatan 2PM (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi para Hottest! Betapa tidak? Para penggemar boy band Korea Selatan 2PM itu tentu girang dengan berdarnya kabar para idola mereka itu kini telah mempersiapkan diri untuk come back.

JYP Entertainment selaku perusahaan hiburan pengelola 2PM menjadwalkan come back itu bakal dilakukan semester awal tahun ini. Laman Sports Korea bahkan mengungkap kabar yang konkret. Boy band beranggotakan 6 lelaki muda itu akan tampil kembali di hadapan publik pada bulan April 2014 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sumber dari lingkungan JYP Entertainment menyatakan tema lagu yang akan mereka ambil cenderung berirama upbeat dance. Mereka mengambil ragam lagu itu bukan tanpa alasan, mengingat mereka juga menginginkan lagu terbaru mereka itu mampu mengulang sukses hits Hand Up yang juga berirama beat.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikabarkan 2PM akan memasuki masa syuting video klip pada bulan Maret mendatang dan segera diluncurkan bulan April 2014.Tapi, kabar tersebut dibantah oleh JYP yang mengatakan 2PM belum membuat keputusan mengenai waktu come back.

“Mereka sedang mempersiapkan untuk comeback, tetapi masih ada banyak hal yang harus mereka lakukan seperti mengatur jadwal. Tujuan kami adalah agar mereka bisa come back di paruh awal tahun ini,” ujar perwakilan JYP seperti dilansir Allkpop, Selasa (25/2/2014).

Saat ini, beberapa personel 2PM memang tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas. Wooyoung misalnya, disibukkan dengan syuting reality show We Got Married (WGM).

Sedangkan Taecyeon disibukkan dengan drama terbarunya, Very Good Days, yang ditayangkan di stasiun televisi Korea Selatan KBS. Drama ini merupakan sebuah kegiatanyang cukup menyita waktu Taecyeon sehingga sangat sulit baginya jika harus membagi waktu dengan mempromosikan musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya