SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, YOKOHAMA – Boy band Korea Selatan 2PM terus mengukir prestasi di Jepang. Setelah sukses menempatkan single terbaru mereka di peringkat pertama chart atau tangga lagu Oricon, kini mereka kembali mengukir prestasi memukau.

Boy band di bawah asuhan JYP Entertainment tersebut sukses mengentak panggung melakui sebuah konser yang ditonton setidaknya 12.000 penggemar. Setelah mengadakan konser bertajuk Genesis of 2PM di Kota Nagoya, Jepang. 2PM melanjutkan kesuksesan konser mereka di Kota Yokohama, Jepang, Jumat (31/1/2014) hingga Minggu (2/2/2014)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka disambut dengan sangat antusias para penggemar yang telah memadati tempat konser tersebut. Para penggemar langsung berteriak histeris ketika satu per satu personel menunjukkan diri mereka di panggung.

Penggemar tampak bersemangat menyambut konser itu, buktinya pentas 2PM dihiasi warna-warni cahaya dari lightstick di tangan mereka. Bahkan, maknae (personel termuda) 2PM, Chansung, sempat didaulat merayakan ulang tahun di sela-sela konser Yokohama tersebut.

Para personel 2PM tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu menyuport setiap aktivitas mereka. “Kami bertemu dengan penggemar kami setelah mengadakan Arena Tour ke-3 kami, dan kami berlatih keras sebelumnya. Kami selalu bergembira di panggung karena dukungan dan cinta dari para penggemar. Album resmi kami mendapatkan peringkat pertama pada Oricon Daily selama tur kami dan kami sangat senang. Kami terterima kasih kepada yang telah mendukug kami,” ujar 2PM seperti dikutip Allkpop, Minggu (3/2/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya