SOLOPOS.COM - Boy band 2PM di lagu terbaru mereka Go Crazy (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan 2PM kembali menyapa para Hottest (sebutan penggemar 2PM) melalui sebuah album terbaru, Go Crazy. Tak hanya album, mereka juga mempersembahkan sebuah video klip yang diambil dalam salah satu track di album mereka yang bakal menjadi senjata untuk menarik penggemar.

Video klip Go Crazy dihadirkan dalam dua versi, yakni versi bahasa Jepang dan Korea. Tujuannya jelas, untuk menarik pasar Jepang dan tentunya di negara mereka sendiri, Korea Selatan. Seperti yang telah dikatakan oleh juru bicara JYP Entertainment selaku agensi mereka, salah seorang personel 2PM, Jun K, terlibat aktif dalam penciptaan lagu dan lirik lagu ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video klip Go Crazy, 2PM hadir dengan sentuhan yang berbeda. Jika sebelumnya mereka sering kali mengemas video klip dengan konsep serius dan seksi, kini mereka tampil dengan dandanan dan tarian kebebasan dalam berekspresi.

Berurasi 4 menit 28 detik, Go Crazy memperlihatkan seluruh personel saat menari gembira. Musiknya yang easy listening pastinya akan membuat Hottest menari sepanjang malam seperti yang dilakukan oleh personel 2PM.

Boy band yang digawangi oleh Jun K, Taecyeon, Nickhun, Wooyoung, Junho, dan Chansung ini akan memulai comeback mereka dengan tampil di M! Countdown, Kamis (11/9/2014) ini. Sedangkan album terbaru, Go Crazy akan tersedia di berbagai toko album di Korea Selatan mulai Senin pekan depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya