SOLOPOS.COM - 2Ne1 dalam video klip Happy (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Penggemar girl band papan atas Korea Selatan 2Ne1 bisa bernapas lega setelah idola mereka akhirnya resmi merilis video klip dari album Crush berjudul Happy. Peluncuran video klip ini sempat mengalami penundaan karena masalah teknis, namun akhirnya dapat segera diatasi walaupun terpaksa harus mundur dari jadwal yang telah ditentukan.

Diluncurkan dalam waktu yang dekat dengan girl band fenomenal So Nyeo Shi Dae (SNSD) alias Girls’ Generation membuat 2ne1 harus memutar otak agar memenangi persaingan di jagad musik Korean Popular (K-Pop). Hal ini dibuktikan saat mereka meluncurkan 2 video klip baru dalam waktu yang hampir bersamaan demi meraih perhatian publik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya mereka memang telah merilis video kilp berjudul Come Back Home pada 26 Februari 2014 lalu. Dilansir Soompi, Minggu (2/3/2014), video Come Back Home diproduksi oleh beberapa musikus Korea Selatan, yakni Teddy, PK, dan DEE.P dengan gabungan musik yang lebih variatif, yakni menggabungkan genre R & B, reggae, dan hip hop. Sedangkan pada lagu Happy, kelompok ini lebih mempercayakan sepenuhnya kepada Teddy sebagai penciptanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Album Crush sebenarnya telah dirilis secara digital pada 26 Februari 2014 lalu. Mengawali come back mereka kali ini, 2Ne1 sukses menggelar promosi album All or Nothing World Tour yang telah digelar selama 2 hari di negara mereka, Korea Selatan, pada Sabtu-Minggu (1-2/3/2014)  Sedangkan peluncuran album Crush secara offline dijadwalkan Jumat (7/3/2014) mendatang.

Penampilan mereka secara perdana akan dilakukan oleh mereka pada program SBS Inkigayo, Minggu (9/3/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya