Kategori: Hiburan

AKTIVITAS 2Ne1 : Rayakan 5 Tahun Debut, 2Ne1 Rilis Video Klip Gotta to Be You


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos

Solopos.com, SOLO – Rayakan lima tahun debut mereka, girl band ternama Korea Selatan 2Ne1 hadirkan video klip terbaru untuk para penggemar. Antusiasme penggemar begitu jelas terlihat saat video klip Gotta Be You diluncurkan di Youtube.

Dipantau Solopos.com, Rabu (21/5/2014), video klip tersebut telah mendapatkan 2.360 like dan 3.197 komentar dari pengguna Youtube. Dikutip Allkpop, video klip Gotta Be You merupakan salah satu lagu dari album mereka bertajuk Crush yang disusun oleh Teddy dan Masta Wu. Sedangkan liriknya di ciptakan oleh Teddy dan Choi Pil Kang dan diaransemen oleh Choi Pil Kang.

Video klip Gotta Be You merupakan video klip terakhir yang telah mereka janjikan tiga hari lalu melalui blog resmi YG-Life. Video ini merupakan video lanjutan dari video klip yang telah mereka luncurkan sebelumnya yakni Happy dan Come Back Home yang telah dirilis bulan Februari 2014 lalu.

Girl band 2Ne1 merupakan kelompok musik beraliran musik Korean Popular (K-Pop) yang dibentuk oleh salah satu agensi ternama Korea Selatan YG Entertainment. Debut di pertengahan tahun 2009, kelompok beranggotakan empat orang personel yakni CL, Dara, Bom, dan Minzy ini sukses menggengam pasar musik Korea Selatan maupun negara-negara Asia lainnya.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani