SOLOPOS.COM - Empat personel girl band 2NE1 (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Girl band papan atas Korea Selatan 2Ne1 dipastikan akan hadir menyapa penggemarnya di Indonesia yang telah menanti kehadiran mereka. Hampir sama dengan kebanyakan artis mancanegara, girl band bergenre musik Korean Popular (K-Pop) ini rupanya juga mengajukan beberapa permintaan unik.

2ne1 tenyata meminta kepada pihak promotor untuk menyediakan lighting dan sound yang tak tersedia di Indonesia. Karena setiap keinginan selebritis haruslah terpenuhi, maka promotor terpaksa harus mencari permintaan tersebut hingga ke Negara Singapura.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Ada permintaan khusus, lighting, dan sound. Ada beberapa part yang mereka minta nggak ada yang di Indonesia. Akhirnya, harus kita datangi dari luar. Dapatnya di Singapura,” ucap Franky Warobi, selaku perwakilan Synergism Entertainment, yang menjadi promotor 2NE1 di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/5/2014).

Tak cukup sampai di situ, 2Ne1 ternyata juga memiliki permintaan unik lainnya berkaitan dengan kenyamanan mereka selama berada di tanah air. Rupanya, girl band beranggotakan Dara, CL, Minzy, dan Bom tersebut harus berada dalam kamar di satu lantai yang sama di hotel bintang lima.

“Kamar mereka harus satu lantai. Mereka enggak pengin pisah-pisah, harus kosong, dan itu haris bintang lima. Mobil juga sudah kita persiapkan, ya Toyota Alphard lah,” ujar Franky sebagaimana dikutip Liputan6.com, Jumat (9/5/2014).

2Ne1 dijadwalkan akan hadir menyapa Blackjack – sapaan akrab penggemar 2Ne1 – pada 8 Juni 2014 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya