SOLOPOS.COM - Sandara 2Ne1 (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Personel girl band Korea Selatan 2Ne1 Sandara Park yang biasa disapa Dara selalu saja menjadi pelopor tren terbaru dunia hiburan Negeri Ginseng. Belum lama ini, ia memamerkan gaya rambut uniknya saat syuting video klip Happy yang dirilis awal bulan ini.

Ia mengunggah foto gaya rambut anyar itu saat dirinya tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat bersama dengan personel 2Ne1 lain, saat mereka syuting video klip Happy 2 tahun lalu. Melalui akun Twitter-nya ia membagi gambar rambut uniknya kepada para penggemar yang disertai dengan pesan kecil sebagai keterangan foto yang ia unggah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dua tahun lalu ketika kami sedang syuting video musik Happy di LA, saya tidak bisa menyesuaikan diri dengan perbedaan waktu, CL terus bercanda,” kata Dara sepeti dikutip Soompi, Senin (10/3/2014).

Setelah video klip Happy resmi dirilis ia kembali menunjukkan foto lain, dengan gaya rambut yang hampir mirip dari sebelumnya. Dalam pesannya, ia mengungkapkan harapannya kepada seluruh penggemar agar selalu gembira dalam menjalani kehidupan.

Terlihat kedua foto yang diunggah Dara menunjukkan gaya rambutnya dengan 2 kuncir dan kepang. Di bagian depan wajahnya, di sisi depan dan samping wajah rambut Dara ditata dengan hiasan berupa ukiran dari rambutnya sendiri.

Benar saja, gaya rambut yang digunakan saat syuting video klip Happy banyak penggemar yang kagum dengan gaya rambut terbaru Dara yang sangat inspiratif. Beberapa pertanyaan diluncurkan seberapa banyak hairspray yang digunakan untuk membentuk poni unik tersebut?

Meskipun demikian, mode terbaru 2ne1 sering kali menjadi tren dunia hiburan Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya