SOLOPOS.COM - Cita Citata dengan Shakti Arora (Instagram @cita_citata)

Cita Citata mengancam akan melaporkan haters yang mencibirnya ke polisi.

Solopos.com, SOLO – Kiprah biduan dangdut Cita Citata dijagat hiburan Tanah Air kian menanjak. Tak hanya diundang untuk bernyanyi, belakangan ini, ia tampil mengisi acara komedi saat sahur, Sahurnya Pesbuker yang tayang di Antv setiap hari pukul 02.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam acara itu, Cita diminta berakting guna menghibur penonton, seperti yang tayang Kamis (8/6/2017). Pada tayangan tersebut, ia beradu akting dengan aktor India, Shakti Arora. Sayang, alih-alih dipuji, ia justru mendapat kometar pedas dari warganet.

Warganet menilai akting Cita di acara tersebut tidak bagus. Guyonan yang dilontarkannya dianggap sama sekali tidak lucu. Mereka lantas melontarkan kritikan melalui foto yang diunggah di Instagram Cita, @cita_citata. Dalam foto itu, ia memamerkan kedekatannya dengan Shakti yang membuat mereka semakin kesal.

“Sahurnya Pesbuker with @shaktiarora,” tulis Cita sebagai caption foto.

“Mending gak usah jadi pemain di Pesbuker kalo gak bisa melucu,” komentar @drzrockstar.

“Percuma di Pesbuker garing gak ada apa-apanya. Gak bisa melucu juga, mukanya bikin illfeel. Artis macam apa kayak gitu, muka songong,” sambung @rockstardd.

Omg hello, aduh makin nempel ya kayak perangko. Eh Cita jangan geer ya. Shakti memang sering bilang suka tapi paling cuma omongan doang. Jangan baper kalau kamu digendong sama Shakti. Emang gak ada orang lain yang bisa bantu kenapa harus Shakti? Ingat ya, Shakti sudah punya tunangan,” tulis @emelia_amandasyam.

Melihat banyaknya komentar pedas, Cita tak tinggal diam. Melalui kolom komentar ia meminta warganet lebih bijak menggunakan media sosial. Ia bahkan mengancam akan melaporkan orang-orang yang menghinanya.

Ancaman Cita Citata kepada haters (Instagram @cita_citata)

Ancaman Cita Citata kepada haters (Instagram @cita_citata)

“Maaf ya, saya kan masih belajar melawak dan bukan pelawak. Kalau tidak berkenan mohon dimaafkan. Tapi tolong jangan hina-hina dengan kata-kata yang tidak pantas karena saya juga manusia. Sebagai manusia saya punya hak asasi untuk melaporkan siapa saja yang menghina dengan cacian dan makian. Bijaklah memakai sosial media,” tulis Cita ketus. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya