SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

JAKARTA – Polisi masih memburu Muhammad Toriq, terduga pemilik bom rakitan di Jalan Teratai 7 Rt 02 Rw 04 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. Demi mengetahui keberadaan Toriq, Polri mengerahkan semua Kepolisian Daerah (Polda) di seluruh Tanah Air untuk melakukan pencarian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Seluruh Polda sudah diperintahkan untuk melakukan pencarian terhadap Toriq. Dengan ini kami berharap proses penangkapan Toriq bisa cepat dan juga dapat diketahui misteri bom rakitan tersebut,” kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (7/9/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Agus, pihaknya juga masih terus mendalami pemeriksaan terhadap Ibu Iyot dan Sri Haryanti, ibunda dan istri dari Toriq. “Kita sedang proses pendalaman terhadap dua orang yaitu ibu Toriq dan istrinya. Sampai saat ini masih pendalaman untuk kita mengetahui lebih lanjut,” jelasnya.

Agus juga mengingatkan agar Muhamad Toriq dapat segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Kita akan terus melakukan upaya pencarian, sehingga pada akhirnya mampu mengungkap,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya