SOLOPOS.COM - Demian Aditya melakukan aksi dikubur hidup-hidup di America's Got Talent 2017 (Youtube)

Atraksi kedua Demian Aditya di AGT 2017 melibatkan aksi dikubur hidup-hidup.

Solopos.com, NEW YORK – Demian Aditya sekali lagi mengguncang panggung America’s Got Talent (AGT) 2017. Dia berhasil membuat juri dan penonton AGT 2017 tercengang karena Demian berhasil membebaskan diri saat dikubur hidup-hidup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi Demian diunggah di laman Youtube resmi AGT, Selasa (18/7/2017). Sebelum beraksi, Demian sempat berbicara pada para juri mengenai motivasinya melakukan aksi berbahaya tersebut. “Aksi kali ini jauh lebih berbahaya dari aksi sebelumnya, saya melihat di internet orang yang terakhir kali melakukan ini tewas,” ucap Demian.

“Jadi kamu melihat orang tewas karena sebuah aksi berbahaya dan kamu mencobanya di AGT?” tanya salah juri, Howie Mandel.

“Tidak, di sini saya ingin menjadi orang yang sukses melakukan aksi berbahaya itu,” tegas Demian.

Tak seperti atraksi kontestan AGT lainnya yang dilakukan di dalam studio. Aksi demian harus dilakukan di luar studio karena melibatkan tanah dan peti. Demian akan dikubur hidup-hidup saat tubuhnya diikat rantai.

Demian didampingi istrinya Sara Wijayanto saat hendak melakukan aksi tersebut. Sejak awal persiapan Sara sudah menangis histeris karena merasa aksi yang akan dilakukan Demian sangat berbahaya.

Meski melihat Sara menangis, Demian tetap melakukan aksi yang sudah dipersiapkannya. Demian kemudian masuk ke liang lahat yang sudah diberi peti sebagai tempat Demian berbaring. Sebelum masuk ke dalam peti Demian meminjam pin rambut milik istrinya sebagai satu-satunya alat untuk membuka borgol dan gembok pada rantai.

“Saya punya waktu satu setengah menit sebelum akhirnya proses penguburan selesai dan saya tak bisa bernapas,” terang Demian.

Momen-momen awal aksi berjalan lancar, Demian tampak dengam mudah melepas borgol di tangan. Namun selanjutnya Demian seperti kesulitan melepaskan rantai, dia beberapa kali menghentakkan tubuhnya. Tanpa sebab yang jelas, kamera yang berada di dalam peti tiba-tiba mati. Sara kemudian histeris meminta suaminya segera dikeluarkan. Para juri dan pembawa acara, Tyra Banks, juga meminta tim penyelamat segera bergerak. Namun apa yang terjadi setelahnya membuat mereka terkagum-kagum.

Demian sudah berada di antara orang-orang yang bertugas menutup peti dengan pasir. Demian sudah berganti kostum sama persis dengan petugas yang memindahkan pasir ke liang lahat. Tak ayal semua yang ada di lokasi dan di dalam studio AGT tak bisa menyembunyikan kekaguman mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya