SOLOPOS.COM - Ilustrasi penyumbangan darah oleh donor. (JIBI/Solopos/Dok.)

Berharap kegiatan itu dapat menumbuhkan semangat kepedulian terhadap sesama.

Harianjogja.com, JOGJA—Memperingati Kemerdekaan ke-72 Indonesia sekaligus merayakan ulang tahun ke-12 GQ Hotel Jogja, GQ Hotel menggelar kegiatan donor darah pada Rabu (9/8/2017) pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB di lantai kedua Boko Meeting Room-GQ Hotel Jogja.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Kegiatan donor darah tersebut dihadiri sekitar 73 peserta donor darah yang terdiri dari beberapa kolega TNI, media, karyawan hotel dan masyarakat. General Manager GQ Hotel Jogja, Deppy Meylina, menyambut baik aksi sosial donor darah dan berharap kegiatan itu dapat menumbuhkan semangat kepedulian terhadap sesama.

Ekspedisi Mudik 2024

“Diharapkan memberikan kesadaran bagi masyarakat akan pentingnya donor darah,” ujarnya, Rabu. GQ Hotel pun mengapresiasi PMI Kota jogja atas kerja sama yang baik dan atas antuasias masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dan tentunya dapat bermanfaat bagi sesama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya