SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJAGrand Artos mendukung kegiatan bakti sosial (baksos) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi). Kegiatan ini menjadi rangkaian Hari Raya Trisuci Waisak sebagai agenda tahunan.

Marketing Communication Manager Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention, Lina Agustin mengatakan pada tahun kedua ini, sekitra 30 karyawan turut ambil bagian dalam pengobatan gratis pada 11-12 Mei di Taman Lumbini, Candi Borobudur Magelang.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

“Acara yang dilaksanakan beberapa waktu lalu untuk menyambut Hari Raya Trisuci Waisak 2558. Tahun lalu kami juga mengirimkan 30 tenaga sukarela juga. Kami putuskan ke depannya menjadi agenda rutin kami,” jelas Lina, Senin (19/5/2014).

Selama kegiatan, Walubi memberikan pengobatan gratis untuk umum dan spesialis, poli gigi, poli mata, operasi katarak, operasi benjolan kulit, bedah minor, dan operasi bibir sumbing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya