SOLOPOS.COM - Senior Public Relations Manager Sido Muncul Nanik R. Sunarso kepada Walikota Jogja Haryadi Suyuti (IST)

Aksi sosial berikut dari PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul

Harianjogja.com, JOGJA — Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk kembali memberikan santunan untuk 1.000 kaum dhuafa di Jogja dalam bentuk uang tunai senilai Rp150juta. Pemberian santunan dilakukan pada Kamis (15/6/2017) di Masjid Pangeran Diponegoro, Komplek Balaikota Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bantunan diserahkan secara simbolis oleh Senior Public Relations Manager Sido Muncul Nanik R. Sunarso kepada Walikota Jogja Haryadi Suyuti untuk diteruskan kepada para penerima bantuan.

Acara pun semakin meriah dengan kehadiran Donny Kesuma bintang iklan Kuku Bima Energi selaku pembawa acara.

Sebelumnya pada 3 Juni lalu, Sido Muncul bekerjasama dengan Jateng Pos telah berbagi kepada para kaum dhuafa di Semarang dengan memberikan bantuan senilai Rp50 Juta. Bantuan senilai Rp200juta juga telah diberikan Sido Muncul kepada 1.000 kaum dhuafa di Kabupaten Semarang pada 14 Juni.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat berharap, santunan kepada kaum dhuafa ini bisa bermanfaat dan membantu sebagian kecil kebutuhan mereka, utamanya dalam menyambut Hari Raya. Santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa secara rutin telah dilakukan oleh Sido Muncul sejak beberapa tahun lalu.
Sejumlah kota yang diberikan santunan untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa di antaranya Jakarta, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Solo, Bali, Lampung, Medan, Banjarmasin, dan Makassar.

Selain dengan kegiatan santunan yang secara rutin dilaksanakan pada saat bulan Ramadan, kegiatan lain yang rutin dilakukan Sido Muncul adalah dengan pelaksanaan Mudik Gratis Sido Muncul bagi para pedagang jamu se-Jabodetabek. Mudik Gratis yang ke-28 kalinya ini rencananya akan dilaksanakan pada 17 Juni di TMII Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya