Solopos.com, JAKARTA — Pengunjuk rasa dari berbagai aliansi mendirikan tenda saat melakukan aksi solidaritas untuk rakyat Palestina di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, di Jakarta, Jumat (10/5/2024).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Aksi yang digagas Koalisi Musisi untuk Gaza itu menggelar tenda sebagai bentuk protes atas keterlibatan Amerika Serikat dan menuntut menghentikan sekutunya Israel atas agresi genosida terhadap bangsa Palestina yang telah menimbulkan banyak korban jiwa.

Serangan militer Israel terhadap warga Palestina telah menyebabkan hampir 35.000 orang meninggal dunia dan 77.867 orang terluka.

Dua pengunjuk rasa memasang bendera saat melakukan aksi solidaritas untuk rakyat Palestina di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jakarta, Jumat (10/5/2024). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Pengunjuk rasa membentangkan poster saat melakukan aksi solidaritas untuk rakyat Palestina di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, di Jakarta, Jumat (10/5/2024). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi