SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid–Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menjelaskan back pass nya kala menghadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (8/11) dini hari WIB, murni merupakan salah satu aksinya.

Di menit akhir pertandingan, Ronaldo melepaskan tendangan keras dan berhasil ditepis penjaga gawang David De Gea. Namun bola kembali memantul ke Ronaldo, tapi bukannya menendang kembali bola itu, Ronaldo justru mengumpannya ke Xabi Alonso dengan menggunakan punggungnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sontak aksi Ronaldo itu mendapat protes dari para pemain Atletico Madrid. Antonio Reyes menyebutnya “aksi provokasi” sedangkan Alvaro Domingues menyebut “konyol”.

Ekspedisi Mudik 2024

Terkait protes para pemain Atletico Madrid, Ronaldo melaui status Tweeternya seperti dilansir Daily Marca berujar,”Kadang Anda harus sedikit kreatif.”

Madrid akhirnya memenagkan laga derbi tersebut dengan skor 2-0 lewat gol Ricardo Carvalho dan Mesut Ozil. Kemenangan ini membuat Madrid kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 26 poin.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya