SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Keberadaan lembaga sensor memiliki pengaruh besar di dunia pertelevisian Indonesia. Dulu, masih banyak sekali tayangan yang dianggap cukup vulgar untuk tampil di televisi masa kini. Salah satunya aksi presenter yang nekat membuka baju di siaran langsung salah satu program televisi zaman dulu.

Aksi presenter televisi yang vulgar itu terlihat dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @papajahat_3gp. Video yang diunggah, Rabu (20/3/2019), memperlihatkan aksi seorang wanita yang menjadi host program kuis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wanita tersebut mengenakan pakaian minim perpaduan warna putih dan merah muda. Dia membuka bajunya dan meminta pemirsa mengirimkan SMS untuk meramaikan program yang dibawakannya. Alhasil, penampilannya pun semakin seksi dengan busana minim yang amat ketat membalut tubuhnya.

Lets confuse kids nowadays,” tulis @papajahat_3gp sebagai keterangan video.

Ekspedisi Mudik 2024

Sayangnya, pemilik akun Twitter @papajahat_3gp tidak menjelaskan acara apa yang ditampilkan dalam video tersebut. Jadi, wajar saja jika banyak netizen yang penasaran. Meski demikian, video viral yang cukup unik itu tentu saja memancing perhatian warganet. Mereka langsung memberikan beragam komentar lucu guna menanggapi video tersebut.

“Zaman di mana manusia bebas berkreasi,” komentar @dimohutahaean.

“Aduh, bingung acara tipi apa ya? Kayaknya gue belum lahir waktu ada siaran kayak gini. Pasti sebelum era Mamah Dedeh ya?” tanya @SaptaAtmadja.

Lativi ya? Sebelum berubah jadi TV One? Sebenernya mungkin acara ini sih yang menginspirasi Bigo Live,” lanjut @moehamadaziz_ menimpali.

Hahah, tampilan tengah malan ini. Habis Dunia Lain Trans TV, lalu dua jam kemudian ini,” sambung @Yogasaja79.

“Ini acara apaan? Perasaan gue sudah paruh baya, tapi enggak tahu acara ini. Merasa gagal,” lanjut @bangsamimpi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya