Ilustrasi televisi (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Keberadaan lembaga sensor memiliki pengaruh besar di dunia pertelevisian Indonesia. Dulu, masih banyak sekali tayangan yang dianggap cukup vulgar untuk tampil di televisi masa kini. Salah satunya aksi presenter yang nekat membuka baju di siaran langsung salah satu program televisi zaman dulu.

Aksi presenter televisi yang vulgar itu terlihat dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @papajahat_3gp. Video yang diunggah, Rabu (20/3/2019), memperlihatkan aksi seorang wanita yang menjadi host program kuis.

Wanita tersebut mengenakan pakaian minim perpaduan warna putih dan merah muda. Dia membuka bajunya dan meminta pemirsa mengirimkan SMS untuk meramaikan program yang dibawakannya. Alhasil, penampilannya pun semakin seksi dengan busana minim yang amat ketat membalut tubuhnya.

"Lets confuse kids nowadays," tulis @papajahat_3gp sebagai keterangan video.

Sayangnya, pemilik akun Twitter @papajahat_3gp tidak menjelaskan acara apa yang ditampilkan dalam video tersebut. Jadi, wajar saja jika banyak netizen yang penasaran. Meski demikian, video viral yang cukup unik itu tentu saja memancing perhatian warganet. Mereka langsung memberikan beragam komentar lucu guna menanggapi video tersebut.

"Zaman di mana manusia bebas berkreasi," komentar @dimohutahaean.

"Aduh, bingung acara tipi apa ya? Kayaknya gue belum lahir waktu ada siaran kayak gini. Pasti sebelum era Mamah Dedeh ya?" tanya @SaptaAtmadja.

"Lativi ya? Sebelum berubah jadi TV One? Sebenernya mungkin acara ini sih yang menginspirasi Bigo Live," lanjut @moehamadaziz_ menimpali.

"Hahah, tampilan tengah malan ini. Habis Dunia Lain Trans TV, lalu dua jam kemudian ini," sambung @Yogasaja79.

"Ini acara apaan? Perasaan gue sudah paruh baya, tapi enggak tahu acara ini. Merasa gagal," lanjut @bangsamimpi.




Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten