Solopos.com, DEPOK — Anggota polisi Aipda Mohadi keliling bagikan kopi ke warga sambil berbincang di Cilodong, Depok, Jawa Barat, Senin (6/2/2023).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukmajaya tersebut secara swadaya membuat program Ngucur Mas (Ngopi curhat bersama Binmas) dengan memberikan kopi gratis sambil berbincang dengan warga untuk memberikan rasa kenyamanan dan keamanan di wilayahnya.

Berbagi kopi gratis tersebut sebagai upaya polisi melalui fungsi Sat Binmas untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas tersebut berkeliling di wilayahnya menggunakan motor dinas sambil membawa gerobak kopi.

 

Aipda Mohadi (tengah) menyeduh kopi untuk warga sambil berbincang di Cilodong, Depok, Jawa Barat, Senin (6/2/2023). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Polisi Aipda Mohadi menggunakan kendaraan dinas sambil membawa gerobak kopi untuk berbincang dengan warga sambil memberikan kopi gratis di Cilodong, Depok, Jawa Barat, Senin (6/2/2023). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi