Solopos.com, SOLO — Pegiat lingkungan dan pecinta sungai untuk berburu sampah di tengah aliran Sungai Bengawan Solo yang dimulai dari petilasan dermaga di Kampung Beton, Kelurahan Sewu, Kecamatan Jebres, Solo, Minggu (19/9/2021). Komunitas berjuluk Solo Bersinergi itu mendayung pelan dari tepian ke tengah-tengah mencari sampah yang tersangkut di sungai. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta menggugah kesadaran warga agar tidak membuang sampah di sungai.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Pegiat lingkungan dan pecinta sungai untuk berburu sampah di tengah aliran Sungai Bengawan Solo yang dimulai dari petilasan dermaga di Kampung Beton, Kelurahan Sewu, Kecamatan Jebres, Solo, Minggu (19/9/2021). (Istimewa/Ketua Forum Jokalibe/Budi Utomo)

 

Komunitas Solo Bersinergi menggunakan kano menyusuri Sungai Bengawan Solo untuk membersihkan Sampah. (Istimewa/Ketua Forum Jokalibe/Budi Utomo)

 

Pegiat lingkungan dan pecinta sungai untuk berburu sampah di tengah aliran Sungai Bengawan Solo. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta menggugah kesadaran warga agar tidak membuang sampah di sungai. (Istimewa/Ketua Forum Jokalibe/Budi Utomo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi