SOLOPOS.COM - Ilustrasi truk tangki Pertamina (JIBI/Harian Jogja/Antara

Dodi memastikan penyaluran bahan bakar dari Pertamina saat ini masih berlangsung normal

Harianjogja.com, JOGJA-Terkait isu aksi mogok yang akan dilakukan sopir PT Pertamina secara nasional, Marketing Branch Manager Pertamina area DIY-Surakarta, Dodi Prasetyo mengaku belum mendapatkan arahan apapun dari Pertamina pusat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Belum ada informasi kalau [akan] ada [sopir] mogok. Malah kalau dilihat dari perhubungan Jateng, itu hoax,” ujar Dodi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (18/6/2017).

Dodi mengungkapkan pihaknya sampai saat ini tidak mendapat arahan apapun dari Pertamina pusat untuk menyikapi kabar tersebut. Dia mengatakan informasi tersebut juga masih belum jelas dari mana asalnya.

Kendati berhembus kabar tersebut, Dodi memastikan penyaluran bahan bakar dari Pertamina saat ini masih berlangsung normal. “Sekarang ini penyaluran [bahan bakar] normal-normal saja. Di Boyolali dan sekitarnya juga tidak ada masalah,” jelas Dodi.

Dikutip dari Liputan6.com, sejumlah awak truk tangki Pertamina yang tergabung dalam Awak Mobil Tangki (AMT) menyebarkan selebaran di Kota Bogor, Jawa Barat, pada Jumat 16 Juni lalu. Selebaran tersebut berisi ancaman mogok kerja selama 19 hingga 26 Juni 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya