SOLOPOS.COM - Gudang PT Kobe di Banjarsari, Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Polsek Banjarsari Solo membenarkan telah menerima laporan kasus maling bobol kantor distributor tepung dan bumbu dapur PT Kobe di Banjarsari, Solo, Rabu (20/1/2021) pagi.

Polisi menindaklanjuti laporan dengan segera mengolah tempat kejadian perkara (TKP).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Tanpa Kehadiran Rudy, Gibran Resmi Ditetapkan Cawali Solo Terpilih

Kanit Reskrim Polsek Banjarsari Iptu Syarifuddin mewakili Kapolsek Banjarsari Kompol Rikha Zulkarnaen kepada wartawan, Kamis (21/1/2021), mengonfirmasi telah menerima laporan kasus pencurian di PT Kobe.

Ekspedisi Mudik 2024

Polisi langsung melakukan pemeriksaan awal. “Sejumlah barang bukti sudah kami amankan. Segera kami olah TKP agar pelaku segera kami tangkap,” paparnya.

Sidang Tuntutan Kasus Pembunuhan Baki Sukoharjo Ditunda, Pengacara Keluarga Korban Minta Ini

Pada pemberitaan sebelumnya, maling membobol kantor PT Kobe di Banjarsari, Solo, Rabu. Supervisor Operasional PT Kobe Solo, Kiki Danar Saputro, mengatakan pencurian itu diketahui pegawai yang masuk pagi.

Saat pegawai itu datang pagar gudang dalam posisi terbuka. Lantas, pegawai itu menemukan dua gembok sudah dalam keadaan rusak.

Virus Corona Munculnya Malam Hari? Begini Penjelasan DKK Sukoharjo

Saat mengecek lebih jauh, pegawai itu mendapati brankas berisi uang tunai sekitar Rp22 juta sudah raib. Kiki mengatakan aksi maling di Kantor PT Kobe Solo itu terekam kamera CCTV.

Saat dicek, rekaman kamera pengawas memperlihatkan seorang pria mencongkel gembok pintu. Pria itu kemudian keluar membawa brankas berisi uang dan dokumen.

Penambahan Kasus Covid-19 Masih Tinggi, PPKM Solo Perlu Dilanjutkan?

Kiki menyebut dari rekaman kamera pengawas aksi itu hanya berlangsung sekitar lima menit. Ia menyebut perusahaan itu sudah dua tahun menyewa gudang di Banjarsari, Solo.

Ia enggan berspekulasi terkait pelaku pencurian yang mengetahui lokasi brankas. Ia menyerahkan penanganan kasus itu ke kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya