SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sekuel film komedi My Stupid Boss akhirnya dirilis. Film terbaru yang menjadikan Reza Rahadian sebagai tokoh utama itu telah lama dinantikan penggemar. Film ini masih menceritakan kegilaan Bossman yang diperankan Reza Rahadian.

Aksi konyol Reza Rahadian yang membuat Diana [diperankan Bunga Citra Lestari] kesal ditunjukkan lewat video trailer My Stupid Boss 2 unggahan akun Youtube Falcon, Sabtu (23/9/2019). Video berdurasi dua menit tersebut sengaja diunggah untuk menggoda penggemar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di film Indonesia terbaru My Stupid Boss 2, Bossman berniat mencari karyawan baru untuk pabriknya. Dia bersama Diana, Mr. Kho, dan Adrian berangkat ke Vietnam untuk mencari calon pegawai baru. Alih-alih mendapat pegawai baru, mereka justru tertimpa berbagai masalah karena ulah Bossman.

Sementara di Malaysia, Norashsikin dan Azhari menghadapi masalah yang tak kalah rumit. Mereka disandera gangster dan meminta tebusan kepada Bossman. Sikap Bossman di film My Stupid Boss 2 tak berubah, masih tetap menyebalkan seperti dulu.

Video trailer My Stupid Boss 2 memperlihatkan sejumlah tingkah menyebalkan Bossman yang membuat pegawainya pusing tujuh keliling. Masih dengan penampilan anehnya, Bossman terus membuat ulah.

Film My Stupid Boss 2 rencananya ditayangkan pada 28 Maret 2019. Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, ada sejumlah tokoh baru yang meramaikan film ini, mulai dari Morgan Oey, Verdy Sulaiman, dan Iedil Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya