SOLOPOS.COM - Oknum berseragam polisi yang dituding menggelar razia di jalanan kampung. (Istimewa/Facebook)

Aksi kontroversial diduga dilakukan oknum polisi menghebohkan jagat dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Dugaan aksi razia liar di Subang sedang ramai dibicarakan di jejaring sosial. Video razia yang diunggah oleh sejumlah akun Facebook menuai perhatian dari publik dunia maya (netizen).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com di laman grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS) dan grup Facebook komunitas motor di Jogja, sejumlah akun membagikan foto dari Arthur.

Arthur menyebut razia ini terjadi di Subang, Jawa Barat. Dari foto-foto yang diunggahnya, tak ada tulisan razia seperti bagaimana mestinya. Polisi juga enggan membuka helm mereka.
Di sebuah foto, tampak uang puluhan ribu dan dua ribuan di atas jok polisi

Tak berselang lama, muncul video di Youtube yang menulis keterangan serupa. Video itu diklaim merupakan rekaman amatir dari kejadian yang dijelaskan oleh Arthur.

Namun setelah ditelusuri Solopos.com, Senin (15/2/2016) siang, video ternyata hanya slideshow dari foto-foto yang diunggah sebelumnya.

Meski begitu, netizen tetap ramai-ramai menulis komentar ketus di video itu.

Kalau yang seperti ini diprotes, pasti atasannya udah siap pasang badan, sudah siap bikin pembelaan pula” kata seorang netizen.

“Maklum bro, tanggal tua, wkwkwkw,” timpal yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya