SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik. (Istimewa/Instagram)

Aksi kontroversial diperlihatkan salah seorang penonton di konser Zaskia Gotik.

Solopos.com, JAKARTA – Foto-foto Zaskia Gotik kembali menghebohkan media sosial dan Internet. Kali ini, aksi tak pantas diperlihatkan salah seorang penonton konser mantan tunangan Vicky Prasetyo itu.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dari foto-foto yang beredar di media sosial, terlihat wanita mirip Zaskia itu tengah melakukan aksi panggung dengan menggoyangkan bokongnya. Ia pun tidak terlihat marah ketika seorang penonton meraba dan mencium bokongnya.

Foto itu dibagikan akun Jenk_Kellin di Instagram. Penelusuran Solopos.com, Selasa (23/8/2016), Jenk_Kellin adalah akun anonim yang sudah tak aktif lagi. Akun ini diketahui sering berganti-ganti nama.

Menanggapi foto tersebut, banyak netizen yang percaya bahwa itu adalah Zaskia Gotik. Terlebih, kalau melihat sejumlah unggahan Zaskia yang terlihat mengenakan baju yang sama, di social media.Foto Zaskia

“Wessss, ibu duta Pancasila lagi ngapalin Pancasila sampe nungging gitu,” sindir seorang Netizen. “Yaelah… nyari duit gitu amat,”timpal netizen lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi apa pun dari pihak Zaskia Gotik terkait aksi goyangnya dengan pose tak pantas itu. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Zaskia justru terlihat menuntaskan penampilannya di malam itu dengan meriah.

“Sisa semalam di Lombok,” tulis Zaskia Gotik di keterangan foto tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya