SOLOPOS.COM - Dua perempuan nekat menari tanpa busana di klub malam demi mendapatkan Iphone. (Istimewa/Dailymotion)

Aksi kontroversial dua wanita nekat menari tanpa busana demi Iphone membuat netizen prihatin.

Solopos.com, PERM KAI – Aksi kontrobersial kembali dilakukan orang demi mendapatkan Iphone. Kali ini, seorang wanita nekat menari tanpa busana di club Berezniki kawasan Perm Krai, Rusia.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Klub malam itu membuat sayembara untuk siapa saja yang bersedia menari heboh untuk mendapatkan Iphone 5S. Barangkali lantaran ingin mendapatkan ponsel besutan Apple tersebut. Seorang wanita naik ke atas panggung dan langsung melucuti pakaiannya di hadapan pengunjung dan menari mengikuti musik.

Tak mau kalah, ada seorang wanita lainnya yang melakukan aksi lebih nekat. Dalam keadaan tanpa busana, ia lari ke atas panggung dan langsung meliukkan badan bak penari striptis.

Entah siapa yang akhirnya berhasil menang, tapi aksi keduanya sempat direkam dan diunggah ke media sosial oleh pengunjung. Berbagai cibiran dilontarkan netizen menaggapi aksi dua wanita tersebut, salah satunya pemilik akun Instagram Lena120893.

“Berusaha keras untuk sebuah Iphone itu bodoh. Kedua gadis itu dan pihak penyelenggara tak punya otak. Seperti komunitas tak punya imajinasi,” kecamnya seperti dikutip dari Standard Media, Jumat (23/10/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya