SOLOPOS.COM - Ilustrasi/detikcom

Ilustrasi/detikcom

ALABAMA—Lagi-lagi, aksi penembakan terjadi di Amerika Serikat. Kali ini, terjadi di sebuah kelab malam di pinggiran Birmingham, Alabama.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Dua orang tewas ditembak dalam insiden yang terjadi Jumat, 21 Desember sekitar pukul 23.30 waktu setempat. Penembakan itu terjadi di kelab malam Martini di Hoover.

Kapten polisi Hoover, Jim Coker mengatakan seperti dilansir Fox News, Sabtu (22/12/2012), dua orang dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Dikatakan Coker, kedua korban adalah orang dewasa. Namun dia menolak menjelaskan lebih rinci.

Kepolisian belum memberikan keterangan detail mengenai aksi penembakan tersebut. Juga belum jelas apakah pelaku penembakan telah ditangkap atau berhasil melarikan diri. Kepolisian setempat tengah menyelidiki insiden ini.

Pada 14 Desember lalu, tragedi penembakan brutal terjadi di Sekolah Dasar (SD) Sandy Hook di Newtown, Connecticut. Pelakunya, Adam Lanza, seorang pemuda berumur 20 tahun. Adam membantai 20 anak-anak dan 6 guru dan staf di SD Sandy Hook. Sebelum melakukan pembantaian itu, Adam lebih dulu membunuh ibunya, Nancy Lanza di rumah mereka. Adam pun akhirnya bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya