SOLOPOS.COM - Ji Chang Wook. (Instagram/@soloinfo)

Solopos.com, SOLO-Aksi aktor Korea Selatan Ji Chang Wook payungi seorang penonton wanita yang kehujanan viral di media sosial dan bikin heboh warganet. Tak sedikit warganet mengaku cemburu dan iri melihat adegan tersebut.

Video itu tersebar di TikTok dan Instagram, termasuk di akun TikTok @chawooki. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @soloinfo pada Minggu (4/12/2022). Hal itu terjadi saat acara 2022 Ji Chang Wook Fan Meeting Reach You In Jakarta di  mal Kota Kasablanka, Sabtu (3/12/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dadi payung naliko udane tekoooo,” demikian tulis akun Instagram @soloinfo dikutip Solopos.com pada Minggu.

Unggahan aksi Ji Chang Wook payungi penonton tersebut menuai banyak komentar warganet. Tak sedikit warganet mengaku cemburu melihat video tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“CEMBURU DARI SEMALEMMMMM!!! GAMAU LIAT TIKTOK! EH MUNCUL DI IG…harus kemana lg aku?” tulis @elisafajarr.

Baca Juga: Ji Chang-wook Berdonasi untuk Korban Gempa Cianjur

“Dia yg dipayingin Bang Ichang. Aku yg ngereog,” tulis @setyanie.nanne.

“Bengok2 sak studio taukkk iri lah pasti @nenilisti si mbak e sak deretanku lho dia .. ih nangis dia tuhh pas namanya dipanggil naek atas panggung,” tulis @utte_yutik.

“Kok aku cemburu ya, wkwkwk,” tulis @veronikamayasari14.

Baca Juga: Ji Chang Wook Siap Bintangi Drama Komedi Romantis Melt Me

Tak sedikit pula warganet merasa iri dengan keberuntungan penonton wanita tersebut lantaran Ji Chang Wook memayungi dirinya. “Pingin tukeran posisi mbak,” tulis @arahma95_.

“iri banget nek iki,” tulis @piapipio.

Mbake ngimpi opo kuwii,”tulis @murni_moer.

Sementara itu acara 2022 Ji Chang Wook Fan Meeting Reach You In Jakarta pada Sabtu (3/12/2022) berjalan sekitar 150 menit atau 2,5 jam. Acara ini menjadi perjumpaan perdana dia dengan penggemar setelah hampir tiga tahun tertunda karena pandemi Covid-19.

Sang aktor pun berkali-kali mengungkapkan rasa bahagianya bisa benar-benar datang ke Indonesia, khususnya Jakarta dan bertatapan langsung dengan mereka. Seperti halnya tema acara yang dia usung, Ji Chang-wook berharap dapat benar-benar menggapai para penggemarnya.

Baca Juga: Gantengnya, Foto-Foto Ji Chang Wook Keluar Wamil

Dikutip dari Antara, mengawali penampilan di hadapan penggemar, dia menyanyikan lagu tema drama The Sound of Magic berjudul Do You Believe In Magic.  Setelah bernyanyi, Ji Chang-wook menyapa para penggemar dan memperkenalkan diri dengan mengatakan kata dalam bahasa Indonesia, “Halo, apa kabar. Saya Ji Chang-wook. Terima kasih.”

Dia sempat mengakui terlambat bernyanyi di intro lagu. Ini karena takjub mendengar suara penggemar yang menyambutnya saat acara dimulai.

Total sang aktor membawakan sekitar lima lagu tema drama lainnya termasuk To the Butterfly dari drama Empress Ki, Kissing You dari drama 7 First Kisses, 101 Reasons Why I Like You dari drama Suspicious Partner dan I’ll Protect You dari Healer.

Ketika diminta presenter acara untuk menggambarkan penggemar Indonesia dalam satu kata, dia menyebut Mantul dan Unyu.  Acara jumpa penggemar kemudian berlanjut pada sesi bincang-bincang. Saat itu, dia membahas singkat mengenai drama-drama yang pernah dibintanginya seperti If You Wish Upon Me (2022) dan The Sound of Magic (2022).

Baca Juga: DRAMA KOREA : Ji Chang Wook Pengin Liburan Bareng Ibu Sebelum Wamil

Acara semula dijadwalkan berlangsung pada 14 Maret 2020 kemudian dijadwalkan ulang menjadi 19 September 2020. Hingga akhirnya acara benar-benar terlaksana pada Sabtu malam ini.

“Memang sudah tiga tahun tertunda, tidak bisa bertemu. Tapi akhirnya bisa bertemu langsung dan bertatapan seperti ini, luar biasa,” tutur dia yang mengaku takjub dengan teriakan antusias para penggemarnya.

Ternyata aksi aktor Ji Chang Wook payungi penonton wanita tersebut merupakan reka ulang salah satu adegan di drama Korea Selatan yang dibintanginya yaitu The K2. Kendati demikian aksi itu jadi pembicaraan warganet dan jadi trending topic di Twitter pada Minggu (4/12/2022).



“Under The K2’s umbrella. Adegan Kim Jeha mayungin Madam Choi di #TheK2 diulangi lagi di fansmeeting #jiChangWook di Jakarta kemarin malam. Auto gak bisa tidur sih ini fansnya,” cuit @k_dramaindo_.

“Rian Ibram: Mreka akan berjalan sampe tanah kusir,” cuit @geumiyane.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya