SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian sepeda motor (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, KUDUS — Aksi heroik seorang pelajar berusia 16 tahun mempertahankan sepeda motor saat dimaling terekam kamera closed cirucit television (CCTV). Selain sempat terseret, pelajar tersebut juga mengalami luka-luka.

Kejadian itu terjadi di Desa Lau, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Rabu (8/2/2023) pukul 19.14 WIB. Kini, polisi memburu maling sepeda motor milik pelajar yang diketahui bernama M. Wildan Ramadani, warga kecamatan setempat.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

Video rekaman kamera CCTV itu pun beredar luas di masyarakat. Dalam video itu diketahui, M. Wildan Ramadani sempat terseret motornya saat mempertahankan Honda Scoopy-nya dari seorang maling. Semula, motor berpelat nomor K 6649 DK itu diparkir di depan rumah.

Meski sudah berjuang sekuat tenaga, usaha M. Wildan Ramadani belum membuahkan hasil karena motornya tetap dicuri maling. Akibat kejadian itu, M. Wildan Ramadani mengalami sejumlah luka akibat terseret.

Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke Polsek Dawe, Kudus. Hal itu diakui Kapolsek Dawe, Iptu Amirin. Kini, aparat polisi tengah melakukan penyelidikan adanya peristiwa curanmor tersebut.

“Jadi korbannya itu melihat motornya dipakai orang [dicuri]. Spontan, digendoli dan terbawa motor [terseret]. Korbannya luka-luka,” katanya Iptu Amirin, seperti diberitakan Solopos.com dari Murianews.com, Kamis (9/2/2023) pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya