SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Palang perlintasan kereta api sengaja dipasang untuk mengamankan pengendara. Saat kereta hendak lewat, pengendara diwajibkan berhenti di belakang palang. Namun, masih ada saja sejumlah pengendara yang nekat menerobos palang kereta api, seperti terekam dalam video unggahan pengelola akun Instagram @iks_infokaresidenansolo.

Video viral yang diunggah, Selasa (22/3/2019), memperlihatkan seorang wanita yang nekat menerobos palang saat kereta api lewat di perlintasan Pasar Nongko, Solo. Dia menghentikan sepeda motornya dengan jarak beberapa meter di depan rel.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Entah apa yang ada di pikiran wanita tersebut. Namun, dia terlihat nekat menerobos palang perlintasan dan menunggu kereta api lewat dengan jarak yang sangat dekat. Padahal, aturannya pengendara tidak boleh menerobos palang dan wajib berhenti sampai kereta melewati perlintasan.

“Palang sudah dalam posisi menutup. Ibu-ibu itu nekat menerobos. Berbahaya. Lokasi: Palang sepur Aksi wanita yang tidak diketahui identitasnya itu sontak menuai beragam komentar warganet. Sejumlah netizen menilai wanita itu terlalu berani menantang maut. “Uji nyali mungkin,” komentar @tripurwoandy.

Power of emak-emak yang penting ndableg,” sambung @bambang_m_wibisono.

“Pengin mampus kali ya. Ibu-ibu sukanya menang sendiri kalau sudah naik kendaraan peaa,” lanjut @marlanjunior_.

“Manusia terkuat di Bumi dan pembangkang terbaik,” imbuh @dhede_ary.

“Di Jabodetabek lebih parah dari itu dan sudah jadi pemandangan biasa,” lanjut @tenggaragung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya