SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

KULONPROGO—Bermaksud bersantai-santai di rumah temannya, Sawiji,30, kehilangan sepeda motor di Dusun Gedangan, Desa Sentolo, Kecamatan Sentolo, Kamis (29/11/2012) malam. Kasus ini masih didalami polisi.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Informasi yang dihimpun, korban merupakan warga Banyunganti Lor, Desa Kaliagung, Sentolo. Ia kehilangan sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nopol AB 3864 JI seharga Rp7 juta.

Menurut saksi Muhammad Bisri, kejadian itu bermula ketika korban datang ke rumah saksi yang dijadikan tempat usaha warung mie ayam sekitar pukul 20.00 WIB. “Setelah datang, dia langsung kunci stang sepeda motor, kemudian masuk di dalam rumah dan menonton televisi bersama saya,” ujar saksi.

Sekitar 40 menit kemudian, salah seorang warga sekitar yang bernama Trisno Subagyo mendatangi korban dan bertanya apakah korban membawa sepeda motor. Pasalnya, sebelumnya, Istri Trisno yang bernama Marinten melihat ada dua orang tidak dikenal yang berdiri di dekat sepeda motor kemudian pergi sambil membawa sepeda motor tersebut.

Merasa telah menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (korban) Sawiji kemudian langsung melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Sentolo dan didampingi para saksi.”Karena kehilangan sepeda motor itu, saya mengalami kerugian skeitar Rp7 juta, “ujarnya saat memberikan keterangan pada polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya