SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Pelantikan Ketua DPRD Sragen Sugiyamto berlangsung khitmat di Ruang Paripurna DPRD, Rabu (2/6). Prosesi pelantikan itu diwarnai aksi cukur gundul dari 20 orang pendukungnya di belakang Gedung Dewan.

Pelantikan berlangsung dalam Sidang Paripurna Istimewa yang dipimpin Wakil Ketua Dewan Joko Saptono. Pengambilan sumpah janji dilaksanakan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Poltak Sitorus SH MH yang disaksikan hampir semua anggota Dewan, Muspida dan pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pencukuran simbolis kali pertama dilakukan kandidat Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bambang Samekto dan dilanjutkan Ketua Dewan Sugiyamto. Dua orang peserta aksi cukur gundul itu di antaranhya, Bowo Supendi yang juga Sekretaris PAC Gesi dan Joko Itaitu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya sengaja melakukan cukur gundul sebagai bentuk nazar saya, karena Mas Sugiyamto sudah dilantik menjadi Ketua Dewan. Sebelumnya saya pernah nazar cukur gundul saat rekomendasi DPP PDIP turun atas nama Sugiyamto. Cukur gundul ini merupakan wujud dukungan moral kepada Sugiyamto,” tukas Bowo.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya