Aksi Biduan Ini Sukses Bikin Kakek-Kakek Mendelik
Biduan yang membuat warganet heboh (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Penampilan biduan sebagai penghibur di acara hajatan menjadi salah satu hal yang seolah wajib ada. Saat ini, mayoritas orang menilai hal absennya biduan dalam acara hajatan menjadi hal yang aneh.

Tak cuma bernyanyi, seorang biduan juga harus bisa menghibur tamu undangan. Dia harus mampu berkomunikasi aktif dengan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Tetapi, terkadang guyonan biduan tersebut membuat tamu undangan kaget.

Seperti aksi seorang biduan yang terekam dalam video viral unggahan akun Twitter @simbahbento, Minggu (17/12/2018). Video viral itu merekam aksi seorang biduan yang bernyanyi ditemani seorang kakek-kakek. Dia mengajak kakek-kakek tersebut berjoget bersama.

Namun, tiba-tiba si biduan tersebut mengagetkan pria tersebut dengan suaranya yang menyerupai pria. Di tengah alunan musik syahdu, dia meneriakkan kata "hokya" yang membuat si pria kaget. Menariknya, si biduan terlihat santai dan tetap mengajak si pria berjoget bersama. Sementara pria yang kaget itu mundur beberapa langkah dan menjaga jarak dari si biduan.

Aksi biduan tersebut turut membuat warganet yang menyaksikan video viral itu kaget. Mereka pun memberikan beragam komentar lucu dan menggelitik untuk si biduan. "Anak saya sedang tertidur di sebelah saya. Tiba-tiba saya ngakak. Anak saya terbangun. Saya dijewer istri, huhu," tulis @oktaBOR.

"Ngakak. Gua suka nih biduan kayak gini. Enggak vulgar, tapi menghibur," sambung @DiajengLrst.

"Saya sedang serak dan mencoba ngirit ngomong. Enggak teriak supaya enggak sakit tenggorokan. Eh, sekarang malah ketawa kenceng banget. Seolah-olah enggak serak dan enggak sakit tenggorokan. Ya ampun," imbuh @ShaRoRo21.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom