Solopos.com, INDRAMAYU — Sejumlah warga mengikuti aksi membersihkan sampah di Pantai Dadap, Juntinyuat, Indramayu, Jawa Barat, Minggu (26/9/2021). Kegiatan yang diikuti berbagai kalangan masyarakat tersebut dalam rangka memperingati World Cleanup Day 2021 sekaligus mengajak partisipasi dan kesadaran masyarakat agar menjaga kebersihan bumi untuk mengurangi masalah limbah padat dan sampah.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Sejumlah warga membersihkan sampah di pantai Dadap, Juntinyuat, Indramayu, Jawa Barat, Minggu (26/9/2021). (Antara/Dedhez Anggara)

 

Kegiatan yang diikuti berbagai kalangan masyarakat tersebut dalam rangka memperingati World Cleanup Day 2021. (Antara/Dedhez Anggara)

 

Sejumlah warga membersihkan sampah di pantai Dadap, Juntinyuat, Indramayu, Jawa Barat, Minggu (26/9/2021). Bertujuan mengajak partisipasi dan kesadaran masyarakat agar menjaga kebersihan bumi untuk mengurangi masalah limbah padat dan sampah. (Antara/Dedhez Anggara)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi