Solopos.com, BANDUNG — Aparatur Sipil Negara (ASN) berpose saat mengikuti fashion show mirip Presiden pertama Ir. Soekarno pada acara Pekan Bung Karno dan Bangkit Fest 2023 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/6/2023).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pekan Bung Karno diselenggarakan oleh Kesbangpol Jawa Barat sebagai edukasi serta penguatan makna pancasila dalam kehidupan berbangsa di momentum Hari Lahir Pancasila sekaligus peringatan pekan lahirnya salah satu proklamator Indonesia tersebut.

 

Peserta berpose dengan gaya mirip presiden pertama Ir. Soekarno pada acara Pekan Bung Karno dan Bangkit Fest 2023 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/6/2023). (Antara/Novrian Arbi)

 

Pelajar berswafoto di depan foto Presiden pertama Ir. Soekarno pada acara Pekan Bung Karno dan Bangkit Fest 2023 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/6/2023). (Antara/Novrian Arbi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi