SOLOPOS.COM - Moto Mod (Slashgear)

Aksesori smartphone Moto Mod untuk Motorola Moto Z dijual murah.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru Motorola Moto Z dan Moto Z Force telah diluncurkan. Untuk memudahkan penggunaan, Motorola juga menghadirkan aksesori smartphone Moto Mod.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Slashgear, Rabu (15/6/2016), smartphone terbaru Motorola Moto Z dan Moto Z Force akan dijual mulai September 2016. Bocoran harga aksesori Moto Mod juga mulai terungkap.

Smartphone terbaru Moto Z dan Moto Z Force diperkuat prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm dengan RAM sebesar 4 GB. Moto Z yang dibikin Motorola merupakan salah satu ponsel tertipis dengan ukuran 5,2 mm.

Beberapa harga aksesori smartphone Moto Mod sudah ada di situs resmi Motorola. Harganya juga bervariasi. Ada yang murah dan ada juag yang mahal, tergantung penggunaan.

Aksesori smartphone Moto Mod yang terungkap pertama adalah Insta-Share Projector. Insta-Share adalah proyektor mini untuk Moto Z yang dibanderol US$299 atau sekitar Rp3,9 juta.

Ada juga aksesori smartphone casing yang dilengkapi dengan baterai tambahan seperti TUMI wireless powerpack dilego hanya US$99 atau Rp1,3 juta. Sedangkan speaker JBL SoundBoost Moto Mod memiliki harga jual US$80 atau setara Rp1 jutaan.

Dengan demikian harga aksesori smartphone berupa speaker yang diperkuat kick stand itu sama dengan speaker Bluetooth populer lain besutan JBL, seperti Flip 3 yang memiliki banderol US$80 atau Rp1 jutaan.

Motorola memang menyematkan colokan khusus di smartphone terbaru Moto Z dan Moto Z Force agar bisa mengakomodasi aksesori Moto Mod. Colokan atau port konektor itu sebanyak 16 pin dengan kekuatan magnet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya