SOLOPOS.COM - Kira Ring (Ubergizmo.com)

Aksesori smartphone Kira Ring bisa membuat foto selfie semakin bagus.

Solopos.com, SOLOSelf photography alias selfie dengan smartphone menjadi sebuah fenomena yang sangat populer belakangan hari ini. Namun, terkadang para pengguna ponsel beralat potret masih mengalami masalah lantaran hasil selfie yang kurang memuaskan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendala itu bisa berasal dari pencahayaan atau jarak pengambilan selfie. Demi mengatasi masalah itu, kini hadir aksesori smartphone terbaru. Aksesori itu berbentuk cincin dan dikenal dengan nama Kira Ring.

Kira Ring (Ubergizmo)

Kira Ring (Ubergizmo)

Seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (24/7/2015), Kira Ring bisa diletakkan di depan kamera depan gadget berperanti pemotret. Dengan aksesori smartphone anyar itu, ponsel bakal memiliki cahaya lampu di sekeliling permukaannya.

Perangkat itu pun diklaim mampu membuat foto selfie dengan smartphone menjadi lebih halus. Maklum saja, Kira Ring memiliki fungsi untuk menghadirkan lampu flash di kamera depan smartphone. Hal tersebut membuat foto selfie menjadi lebih baik meski diambil dalam keadaan rendah cahaya.

Menariknya, tingkatan lampu flash yang dihasilkan Kira Ring bisa diatur sehingga pengguna bisa mengoperasikan lampu flash agar tidak terlalu terang maupun terlalu gelap.

Kira Ring merupakan aksesori smartphone buatan fotografer asal Jepang, Julie Watai. Dia membuat perangkat tersebut karena sering merasa kecewa dengan hasil foto selfie dirinya. Kira Ring memiliki ukuran 90x90x30 cm dan membutuhkan dua baterai untuk mengaktifkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya