SOLOPOS.COM - Rolly Wireless Keyboard (Phonearena)

Aksesori smartphone berbentuk keyboard wireless telah dirilis LG.

Solopos.com, BERLIN — Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG, merilis aksesori smartphone berupa keyboard wireless. Keyboard bernama Rolly itu bisa digunakan untuk smartphone dan tablet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Theverge, Kamis (28/8/2015), aksesori smartphone LG itu merupakan keyboard portable wireless rollable solid pertama yang ada di dunia. Kata rollable digunakan karena keyboard itu bisa digulung dan dibawa. Selain itu keyboard tersebut tidak akan merepotkan si pengguna karena berukuran kecil.

Ekspedisi Mudik 2024

Aksesori smartphone keyboard wireless LG Rolly dibuat dari material polycarbonate dan plastik ABS. Keyboard memiliki koneksi Bluetooth 3.0 yang bisa dihubungkan dengan smartphone dan tablet.

Aksesori smartphone tablet Rolly juga bisa terintegrasi dengan dua perangkat dalam waktu bersamaan. Keyboard itu juga dilengkapi baterai AAA dan bisa bertahan hidup selama tiga bulan.

Namun, belum diketahui secara pasti harga aksesori smartphone LG tersebut. Perusahaan asal Korsel itu sepertinya akan merilis keyboard wireless LG Rolly di pameran elektronik internasional, IFA 2015, di Berlin, Jerman, September mendatang.

Berikut ini review aksesori smartphone keyboard wireless LG Rolly di situs Youtubehttps://www.youtube.com/watch?v=-BOmdKWrBrs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya